Sabtu, 10 Januari 2015

Sedikit tentang Ono Erena(Erepyon)

Graduate Member - Ono Erena ~ Erepyon

Bernama Erena Ono (小野 恵 令 奈 Ono bernama Erena, Lahir November 26, 1993 di Tokyo), adalah graduate member grup idola Jepang AKB48. Dia berada di Tim K dan agen bakat nya Ohtapro. Dia juga bagian dari subkelompok "Honegumi dari AKB48", dan "ICE dari AKB48". Panggilan akrabnya adalah Erepyon.

Bernama Erena juga salah satu anggota fokus Tim K, mengambil bagian dalam kegiatan kelompok yang paling.
Pada konser AKB48 di Yoyogi National Gymnasium pada hari Minggu pada bulan Juli 2010, ia mengumumkan bahwa Tim K anggota bernama Erena Ono akan lulus dari AKB48 untuk belajar akting di luar negeri. Bernama Erena lulus dari AKB48 pada tanggal 27 September 2010 di kinerja K Tim teater. Blognya ditutup segera setelah pada tanggal 4 November.
Dia membuka blog baru lagi pada tanggal 27 Juli 2011 dan pada awal Oktober 2011 itu ditutup lagi. Pada tanggal 30 Oktober 2011 akhirnya dia membuka sebuah blog baru lagi.
Ono mengatakan bahwa dia akan belajar di London, tapi kemudian memutuskan untuk berubah pikiran dan tinggal di Tokyo. Dia menyatakan bahwa alasan karena dia tidak bisa hidup di luar dunia hiburan. Sekarang dia bekerja di bawah Entertainment LesPros dan berlatih keras untuk menjadi seorang aktris.
Pada 2012, Diumumkan bahwa Ono akan Debut Solo nya dengan single Debut nya, "Erepyon".


Stage Units

  • "Classmate" (「クラスメイト」) (Team K 1st Stage)
  • "Ame no Doubutsuen" (「雨の動物園」) (Team K 2nd Stage)
  • "Honehone Waltz" (「ほねほねワルツ」) (Team K 3rd Stage)
  • "Idol nante Yobanaide" (「アイドルなんて呼ばないで」) (Himawari-gumi 1st Stage)
  • "Tonari no Banana" (「となりのバナナ」) (Himawari-gumi 2nd Stage)

Tidak ada komentar: